Buletin Jumat 16 Juni 2022

Buletin Jumat 16 Juni 2022

Buletin Jumat 16 june 22

Apa kamu sehat? Izinkan saya memulai tulisan jumat ini dengan bertanya keadaanmu. Kurasa, hari-hari semakin sibuk, sehingga kita tidak memiliki banyak waktu untuk saling bertukar kabar-- dan itu menyedihkan.

Kenapa menyedihkan? sebab waktu berjalan lekas, sahabat. Dan hidup kita juga sangat singkat, coba ingat-ingat lagi berapa banyak orang-orang terdekat, kenalan, teman-teman yang telah meninggalkan kita. Karenanya, sungguh menyedihkan bila kita terlalu sibuk mengejar kesibukan tanpa menyadari bahwa orang-orang sekitar kita perlu perhatian. Karenanya: bertanyalah kabar. Lebih-lebih orangtua. Yang masih Allah titipkan mereka bersama kita.

Dan jangan lupa untuk mendoakan mereka, selalu.

Jadi, apa kamu sehat? saya sehat, baik, doakan selalu sehat. Meski kita belum pernah bertemu, meski kita hanya mengenal sebagai pengirim dan penerima pesan. Namun, tidak ada salahnya kita saling mendoakan yang baik-baik bukan?

Sahabat, sebelum pamitan: saya mau bilang sesuatu:

"Selamat berhari raya jumat, dimana malam yang penuh berkah, malam terbaik diantara malam-malam dalam sepekan. Karenanya: mari kita mengambil jeda sejenak dari dunia, membaca dan mentadabburi surat cinta Nya Allah alkahfi, dan memperbanyak sholawat teruntuk baginda nabi."

Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad.


Salam hangat,
Sahabatmu, NmJ. 22

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url