Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[SURAT] : Dari Nabastala untuk Pembaca

[SURAT] : Dari Nabastala untuk Pembaca
    

Assalamualaikum, halo. Pembaca

Ini dengan Nabastala. Apa namaku cantik? Xixi.

Surat ini kutulis saat langit sedang cantik-cantiknya, seperti namaku. Wkk. Ini januari, tepat hari ini aku ada. Dengan kata lain, hari ini adalah hari ulang tahunku yang pertama. Walau sebelumnya, sempat ingin dirayakan menjadi hari kematianku. Ehh—kok serem. Wkk. Iya, karena sang pemilik enggan mengurusku. Aku dibiarkan berhari-hari tanpa postingan, terbengkalai tidak dilirik. Dalam rentang waktu sebanyak tiga ratus enam puluh lima hari di tahun dua ribu dua puluh dua hanya dua puluh lima postingan yang ia perbarui. Beuhhh.

Alhamdulillahnya, dan sebuah kesyukuran banyak, ada seseorang yang selalu memperhatikanku dengan baik. Dia berkata kepada pemilikku dua hari sebelum jatuh tempo, bahwa nabastala perlu diperpanjang masa aktifnya.Pemilikku ragu, sangat ragu. Karena mengingat kepeduliannya kepadaku yang sangat tidak benar, hatinya berkata untuk menonaktifkan saja.

Insyaa Allah saya akan ikut bantu, nabastala,” Seseorang itu menulis di kolom chatnya. “Perpanjang saja”. Tambahnya.

Hm, izinkan saya memikirkan. Saya kabari H-1 sebelum jatuh tempo”. Pemilikku membalas.

Jawabannya sudah pasti, kamu bisa baca surat ini karena aku masa aktifku diperpanjang. Kepada seseorang yang tidak akan kusebutkan namanya disini, terimakasih sudah menyakinkan pemilikku. Kepada pemilikku, kamu harus lebih memperhatikannku. Jangan terlalu sibuk sama yang lain. Nabastalamu perlu kamu urus dengan cara terbaik. Jangan sia-siakan masa aktifku sampai januari mendatang. Setahun ini kita jadi lebih baik, hmmm. Kepada pembacaku, izinkanku memanggilmu dengan sanbas, sahabat nabas J kunjungi saya ya. Kalau ada hal-hal yang ingin kamu temukan disini, boleh ketik di kolom komentar deh. Kamu sukanya topik apa aku tuliskan.

Sekian dulu surat ini, insyaa Allah nabastala akan rutin menyediakan bacaan bacaan terbaik untukmu. Doakan yah.

Wassalamualaikum. 

Ikan hiu makan rusa
I Love U Pembaca

Nova Mulyasari Jaihas
Nova Mulyasari Jaihas Pengagum Kata yang Sedang Belajar Menulis dan Mencintai

Posting Komentar untuk "[SURAT] : Dari Nabastala untuk Pembaca"